Upacara HUT RI Ke – 73, Kapolda Jatim Berikan Reward Kepada Kapolres Batu

Upacara HUT RI Ke – 73, Kapolda Jatim Berikan Reward Kepada Kapolres Batu

Upacara HUT RI Ke – 73, Kapolda Jatim Berikan Reward Kepada Kapolres Batu 

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K,M.Si, Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 pukul 07.00 Wib. Menghadiri Upacara Detik – detik HUT RI ke 73 Sekaligus pemberian Penghargaan Kepada Kapolres , Bupati , dan Ketua DPRD serta Anggota yang Berprestasi,di mapolda Jatim. Dalam kegiatan tersebut Polres Batu sebagai Juara 1 Lomba Kepatuhan e-LHKPN jajaran Polda Jatim Kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor 11 sd 30 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73.

 

Tema yang diangkat dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 kali ini adalah ” dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Mari Kita Bersama Membangun Indonesia dari Desa “.

Tampak hadir pula dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 adalah PJU Polda Jatim beserta anggota jajaran Polda Jatim dari berbagai fungsi antara lain Sat Brimob, Dit Polair, Dit Sabhara , Anggota Staf baik Polri dan PNS.

 

Dalam kesempatan ini pula yang bertindak sebagai Irup dalam upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 ini adalah Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, sekaligus memberikan arahan guna kemajuan Polri ke depan yang secara garis besar Polri sebagai pelindung pelayan pengayom supaya bekerja dengan sungguh- sungguh  dan penuh tanggung jawab serta harus meningkatkan Profesionalitas guna semakin meraih kepercayaan Masyarakat,”

Tantangan Polri kedepan memang semakin berat dan kompleks, mulai dari belum padamnya sel sel teroris di Indonesia, pelaksanaan Asian Games yang berada di depan mata dan juga agenda Pilpres yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 menuntut totalitas kerja dari seluruh anggota, ” ucap Waka Polda jatim.

Sebelum mengakhiri amanatnya dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 Irup berpesan,  tak lupa juga kita semua juga harus tetap mengisi kemerdekaan dengan cara apa yang kita kerjakan sesuai dengan bidang kita masing masing , ingatlah bahwa tetes darah para pahlawan yang merebut Kemerdekaan Indonesia hanya bermodalkan bambu runcing patutlah kita hormati dan kita teruskan.”

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73.