Peringati HUT Polwan ke – 70, Wakapolres Batu Jadi Pembina Upacara

Peringati HUT Polwan ke – 70, Wakapolres Batu Jadi Pembina Upacara

Peringati HUT Polwan ke – 70, Wakapolres Batu Jadi Pembina Upacara

Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K., pagi ini (20/08) menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Kota Batu. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Polwan ke – 70 yang bertemakan “Dengan semangat Promoter Polwan RI siap mendukung dan mensukseskan agenda Kamtibmas 2018 dan 2019”.

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah beserta Guru, Staff dan seluruh pelajar SMA N.1 Kota Batu.

Wakapolres Batu dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Upacara bendera yang kita laksanakan seperti saat ini merupakan momentum untuk memupuk dan memperdalam rasa Nasionalisme, meningkatkan wawasan Kebangsaan, menanamkan jiwa kejuangan, memupuk rasa cinta terhadap tanah air Indonesia serta rasa bangga menjadi anak Negeri.

Wakapolres Batu berharap kepada para siswa agar lebih bijak dalam menghadapi permasalahan dan juga dalam menyikapi pemberitaan melalui media sosial agar tidak mudah terprovokasi sehingga menimbulkan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan tidak main hakim sendiri.

Wakapolres Batu juga berpesan kepada para siswa agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda karena dapat membahayakan keberlangsungan hidup Bangsa di kemudian hari dan agar jangan sampai terlibat tawuran antar pelajar. “Mari kita saling menjaga kerukunan sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman di lingkungan kita” tambah Wakapolres Batu.

Diakhir amanatnya, Wakapolres Batu juga berpesan kepada Bapak Dan Ibu Guru serta Staf, agar para pelajar selama berada di lingkungan Sekolah selalu diawasi dalam setiap gerak-geriknya, apabila nanti ditemukan sesuatu yang mencurigakan segera diambil tindakan sesuai peraturan yang ada di Sekolah bahkan Kalau kami diperlukan Mohon segera dihubungi.