Polres Batu Melakukan Koordinasi dengan intansi pemkot untuk persiapan pengamanan karnaval kota Batu

Polres Batu Melakukan Koordinasi dengan intansi pemkot untuk persiapan pengamanan karnaval kota Batu

Polres Batu- Dalam rangka persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan rapat koordinasi, Kabag ops Polres batu Kompol Zein Mawardi A.Md. bersama Kasat Sabhara, Kapolsek Kota Batu ,KBO Intel,Kanit Patroli Lantas, Selasa tgl 21 Agustus 2018 pukul 14.00 Wib ,  mengikuti giat Rakor kesiapan Karnaval Kota Batu dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Rapat yang dipandu oleh Kakesbangpol ini membahas terutama persiapan pelaksanaan  pawai dan Karnaval HUT RI ke 73 tingkat Kota batu yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tgl 25 Agustus 2018.  Dalam kesempatan tersebut, Kabag ops Polres Batu  menyampaikan untuk pengamanan nanti, baik jalur maupun yang lain kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk jalur lalu lintas yang akan dilewati para peserta Karnaval. Untuk pengamanan jalan akan dilakukan dari Start sampai dengan finish.

Hasil rapat akan segera ditindaklanjuti dengan rapat-rapat teknis serta pelaksanaan teknis lainnya menuju pematangan persiapan agar  nantinya dapat berjalan sesuai harapan.