Kapolres Batu Menyerahkan Hewan Korban Ke Panitia Kurban Polres Batu

Kapolres Batu Menyerahkan Hewan Korban Ke Panitia Kurban Polres Batu

 


Polres Batu -Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K saat menyerahkan hewan kurban sapi kepada panitia kurban .Pada Hari Raya Idul Adha 1439 H,serta melaksanakan Penyembelihan Hewan kurban 4 ekor sapi dan 14 ekor kambing serta pembagian 800 kupon daging kepada masyarakat yang berhak menerima,Kamis (23/8/2018).

Penyembelihan hewan kurban ini disaksikan langsung Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K bersama para PJU (Pejabat Utama )Polres Batu bertempat dihalaman Masjid Roudhlotul Amni Mapolres Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K mengatakan,”Alhamdulillah Polres Batu pada Hari Raya Idul Adha kali ini Polres Batu menyembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Daging kurban ini kami saluran kemasyarakatan yang ada disekitar Polres Batu.

Kekomunitas komunitas yang selama ini menjadi mitra kerja kepolisian Polres Batu termasuk juga para kaum difabel,”ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, “Kami juga membantu secara bersama sama bagi PHL dan pekerja dirumah dinas untuk bisa kurban .Walaupun satu kali seumur hidup yang penting sudah bisa berkurban,”terangnya.

Hewan kurban yang terkumpul tersebut tidak semuanya disembelih ada 1 ekor sapi yang diserahkan kesalah satu panti asuhan dan 10 ekor kambing disalurkan kebeberapa yayasan yang ada di Kota Batu.