Polsek Junrejo Polres Batu pantau kegiatan ibadah pembukaan angkatan 64 Alkitab Batu.

Polsek Junrejo Polres Batu pantau kegiatan ibadah pembukaan angkatan 64 Alkitab Batu.

Polres Batu – Anggota Polsek Junrejo Bersama Dengan Polres Batu, kamis tanggal 23 agustus 2018 pukul 09.00 wib s.d 12.40 wib  bertempat di auditorium beth sean Sekolah Alkitab Batu ( GPdI ) jl. Ir Soekarno No.7 – 9 Beji Kec. Junrejo Batu telah dilaksanakan kegiatan ibadah pembukaan angkatan 64 sekolah alkitab Batu yg diikuti +/- 450 orang.

Hadir dalam giat : 1. Pdt. Yos Sunandar ( Kepala sekolah SAB )2. Pdt. Daniel ( Pemimpin harian SAB )3. Para calon siswa/siswi SAB tahun ajaran 2018/2019. Sejumlah 294 calon siswa/siswi.4. Para orang tua calon siswa/siswi SAB Batu.
5. Bpk. Simon Kostoro ( Dewan Penyantun SAB )

– Sambutan dewan penyantun SAB Batu yg intinya ucapan selamat datang dan selamat belajar, bahwa kedepan SAB tetap selalu berbenah dalam membangun dilingkungan sekolah
– Sambutan perwakilan dr orang tua wali murid alumni SAB yang intinya mewakili dari alumni SAB bahwa proyek terbesar didunia ini adalah pemberitaan injil ( sebarkan injil ke seluruh dunia ), ribuan alumni SAB dan sdh tersebar diseluruh indonesia yang menjadi pelayan Tuhan. Ucapan selamat kepada para calon siswa/siswi SAB dalam 9 bulan kedepan untk menempuh pendidikan di SAB Batu ini.
– Sambutan dari Perwakilan Majelis Daerah Jatim Pdt. Stevanus Hadi Prayitno yg intinya ucapan selamat datang kepada calon siswa/siswi angkatan 64 SAB untuk menempuh pelajaran di SAB. Majelis Daerah Jawa Timur mensupport dan menjadi donatur kepada rekan – rekan gembala di seluruh Jatim yg belum pernah mengikuti pendidkan di SAB.
– Sambutan dari penasehat Majelis Daerah Jatim yang intinya bahwa SAB dikota Batu ini berdiri sejak tahun 1956 dan sdh melahirkan ribuan pelayan – pelayan Tuhan. Bagi para siswa/ siswi angkatan 64 siaplah dalam mengikuti proses belajar, siaplah dalam menaati segala peraturan yang ada disekolah ini. Para orang tua yg hadir tidaklah salah dlm menempatkan anak – anaknya untk bersekolah di SAB ini.