Tingkatkan Sportifitas, Kapolres Batu Gelar Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se – Jatim

Tingkatkan Sportifitas, Kapolres Batu Gelar Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se – Jatim

Tingkatkan Sportifitas, Kapolres Batu Gelar Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se – Jatim

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini (26/08) didampingi oleh Ketua Panitia Kejuaraan Kyokusinkai Karate Do Indonesia Kota Batu Bapak Teddy Rustam membuka Kejuaraan Karate Kapolres Cup Antar Pelajar Se – Jatim.

Kegiatan yang bertempat di Gor Gajah Mada Kota Wisata Batu tersebut dihadiri oleh Bapak Teddy Rustam selaku Ketua Panitia, Sensei Riki Pengurus Provinsi, Drs Ec Hartanto Chandra Djaja M. Psi, Tamu undangan dan diikuti oleh Pelajar se – Jatim serta dari Pekanbaru, Cibinong, Balikpapan, Blora, Banjarmasin dan Riau.

Kapolres Batu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Panitia, Juri, Wasit yang telah bekerjasama dengan Polres Batu untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut dan kepada seluruh peserta yang hadir dalam mengikuti pelaksanaan Kejuaraan Karate Kapolres Cup antar pelajar se – Jatim tahun 2018.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menyaring pelajar berprestasi di bidang Karate khususnya Kyokushinkai Karate Do Indonesia dan meningkatkan sportifitas agar nantinya bisa menjadikan pembinaan mental Kyokushinkai Karate Do Indonesia dapat menjadikan pengendalian diri serta dapat mengendalikan emosi” harap Kapolres Batu.

“Bukan juara yang paling utama tetapi bagaimana kita juara bagi diri sendiri” tambah AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Kapolres Batu sebagai simbolisasi bahwa kegiatan Kejuaraan antar pelajar dimulai dan dilanjutkan dengan penyerahan Piala Kapolres Cup kepada Ketua Panitia.