Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Polres Batu Sambang pekerja Bangunan Sampaiakan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Polres Batu Sambang pekerja Bangunan Sampaiakan Pesan Kamtibmas

Sambang Pekerja Bangunan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres batu -Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada Senin (27/08/2018) pukul.10.00 Wib

Bripka.Ivan Hariyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo telah melaksanakan kegiatan berkunjung kepada warga Bpk. Zaenal kerja bangunan warga RT.01 RW.07 Desa Sumberejo Kec.Batu.

Melalui kegiatan kunjungan ini Bhabinkamtibmas serap informasi dan aspirasi dari masyarakat di wilayah tempat bertugas yang merupakan bagian dari Tupok fungsi binmas dan tidak lupa sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi dari warga untuk harkamtibmas.

Bripka.Ivan Hariyono mengajak peran serta dari warga bisa menjalin kerukunan antar warga serta Kerukunan antar warga masyarakat.

Di akhir kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas berikan striker yang berisi pesan himbauan kamtibmas serta Layanan Call Center 110 Polres Batu dan download aplikasi Android apel Jelajah Kota batu

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.