Kapolres Batu Mengingatakan Personil Batu Disaat Apel lengkap di Mako Polres Batu

Kapolres Batu Mengingatakan Personil Batu Disaat Apel lengkap di Mako Polres Batu

Polres batu- Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto,SIK,M.Si. Senin, 27/8/2018, Memimpin apel lengkap yang diikuti Para Kabag, kasat,Kasubbag, perwira serta Bintara dan Pns Polres Batu yang dilaksanakan di halaman Mako polres Batu.

Adapun dalam penyampainya beliau menekankan kepada anggota untuk meningkatkan penjagaan dan waspada dala melaksanakan tugas di lingkungan Polri untuk meraih zona intregitas menuju wbk 2018.  dan kemudian minggu  lalu kita kedatangan tim survei dari ekternal dimana dilakukan oleh BPS ( Badan pusat Statistik) Kota Batu tentang pelayanan publik yang ada di Polres Batu, kita berdo`a semoga hasil survei kemaren hasilnya bagus, kalau hasilnya bagus Kita tinggal tahap terakhir dari tim penilai nasional dari TPN Menpan akan datang untuk melihat bagaimana kesiapan Polres Batu Ini dalam Menuju WBK 2018.

Serta anggota agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas kepolisian, penjagaan diharap untuk tidak lalai, jangan apabila ada kejadian tugas penjagaan diperketat dan apa bila landai  penjagaan juga landai, diharap tetap diperketat dalam melaksanakan tugas penjagaan ” imbuhnya. “