Kapolsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Pengamanan Karnaval Masyarakat Desa Junrejo Dalam Rangka HUTRI ke 73 tahun 2018.

Kapolsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Pengamanan Karnaval Masyarakat Desa Junrejo Dalam Rangka HUTRI ke 73 tahun 2018.

Kapolsek Junrejo Polres Batu beserta anggota amankan Karnaval masyarakat desa Junrejo dalam rangka HUTRI ke 73 tahun 2018.

Polres Batu – Kapolsek Junrejo Polres Batu beserta anggota, Minggu tanggal 26 Agustus 2018 dimulai pada pukul 10.00 s/d 16.45 wib bertempat di Desa Junrejo Kec. Junrejo Kota Batu telah melaksanakan kegiatan Karnaval dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke – 73 dengan tema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa ” yang diikuti ribuan masyarakat Desa Junrejo.

Adapun yang hadir dipanggung kehormatan : – Kapolsek Junrejo Akp Hartana.- Danposramil Junrejo Pelda Joko Ismanu.- Kepala Desa Junrejo Andi Faisal Hasan.- Kasie Kesra Kec. Junrejo Suwandi.- Perangkat Desa Junrejo.
– BPD Desa Junrejo.

Peserta karnaval terdiri dari masyarakat Junrejo dari masing – masing RW sebanyak 10 RW, siswa- siswi tingkat SD, SMP dan SMA se Desa Junrejo.

Adapun urutan peserta karnaval  sebagai berikut :- Pasukan Bendera Merah Putih dari SMA Negeri 2 Batu.
– Marching band dari SMP Diponegoro Batu.- Penampilan/ atraksi dari masing – masing peserta didepan panggung kehormatan dengan berbagai hiburan Budaya Tradisional ( Sandukan, Bantengan ), Kebhinekaan, hasil pertanian, hasil kerajinan, tema olahraga Asian Games ( Pencak silat, Karate, Bulutangkis ).

Rute peserta karnaval start dari Perum Wastu Asri – Jalan Hasanudin ( Dusun Jeding ) – Proliman – Tugu Gentong – Finish didepan Kantor Desa Junrejo.