Kapolres Batu Hadiri Peresmian Pembangunan Dan Renovasi Gedung Polri Polda Jatim

Kapolres Batu Hadiri Peresmian Pembangunan Dan Renovasi Gedung Polri Polda Jatim

Kapolres Batu Hadiri Peresmian Pembangunan Dan Renovasi Gedung Polri Polda Jatim

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini (28/08) menghadiri kegiatan peresmian pembangunan dan renovasi gedung di lingkungan Mapolda Jatim yang bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Prof Drs H M Tito Karnavian, MA, P.Hd didampingi Ketua Pusat Bhayangkari Tri Tito Karnavian beserta rombongan, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Diah Natalisa, M.B.A, Komisi 3 DPR RI Arteria Dahlan, Deputi RB Kunwas Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh, M.B.A, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin, S.H., Pangdam 5 Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Wakabaintelkam Irjen Pol Lucky Hermawan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Jenderal Purnawirawan Roesmanhadi, Ketua Daerah Bhayangkari beserta pengurus, Kapolres jajaran Polda Jatim dan tamu undangan.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam kegiatan ini meresmikan 4 gedung ‘monumental’ di area komplek Polda Jawa Timur, Keempat gedung yang diresmikan itu adalah Gedung Patuh (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis), Gedung Serba Guna Mahameru, Gedung Poliklinik/IGD RS Bhayangkara dan Gedung Rawat Inap RS Bhayangkara Polda Jatim.

Dibawah kepemimpinan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dalam kurun waktu sekitar 1 tahun 7 bulan telah melakukan pembangunan dan renovasi beberapa gedung tersebut.

Kapolda Jatim, Irjenpol Machfud Arifin SH mengatakan, pembangunan gedung baru ini bertujuan untuk peningkatan mutu pelayanan pada masyarakat.

“Pembangunan gedung utama yang akan dibangun ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya agar tidak ada lagi kantor satuan fungsi yang berada di luar Mapolda Jatim dan anggota dalam melakukan pelayanan bisa lebih leluasa dan nyaman,” jelas Kapolda Jatim.