Wakapolres Batu Pimpin Latpra Ops Sikat Semeru 2018

Wakapolres Batu Pimpin Latpra Ops Sikat Semeru 2018

Wakapolres Batu Pimpin Latpra Ops Sikat Semeru 2018

Kepolisian Resort Batu pagi ini (5/9) melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Semeru 2018 di Rupatama Polres Batu.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md mewakili Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Latpra Ops Sikat Semeru 2018. Dan kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU serta seluruh anggota Polres Batu yang terlibat dalam Ops Sikat Semeru 2018.

Dalam sambutannya Wakapolres Batu menyampaikan bahwa Operasi Sikat Semeru 2018 digelar dalam rangka untuk penanggulangan kejahatan Curat, Curas, Curanmor, perampasan/pemerasan dengan gendam, Debt Colector, Handak dan penyalahgunaan Sajam/Senpi serta Street Crime lainnya yang meresahkan masyarakat di wilayah Jawa Timur guna cipta kondisi menjelang pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019.

“Operasi Sikat Semeru 2018 ini akan dilaksanakan selama 12 hari, terhitung mulai tanggal 5 – 16 September 2018” jelas Wakapolres Batu.

Wakapolres Batu berharap dengan adanya Operasi tersebut akan berdampak positif dan keamanan di wilayah hukum Polres Batu semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.