Bhabin Polsek Batu Polres Batu Patroli Pasang Banner

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Patroli Pasang Banner

Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota Bripka Ivan Hariyono melaksanakan kegiatan pemasangan Banner himbauan kamtibmas yang di tempatkan di Depan Poskamling RT.02 RW.01 Dusun Santrean Desa Sumberejo Kec.Batu Kota Batu. Minggu, 09-09-2018.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dengan dipasangnya banner himbauan tersebut bisa memberikan pencegahan serta penerangan kepada masyarakat tentang bahaya peredaran narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Selain himbauan mencegah narkoba banner juga berisi ajakan untuk memberantas pekat kenakalan remaja miras dan premanisme,sehingga masyarakat yang melintas ataupun lewat bisa membaca terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum.

Kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud Polri dalam rangka upaya preemtif mencegah dampak peredaran narkoba dan penyakit masyarakat guna mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.