Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Rutin Kepada Anggota Satpam

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Rutin Kepada Anggota Satpam

Polres Batu Dalam Peningkatan Pam Swakarsa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Rutin Kepada Anggota Satpam

Polres Batu – Hari Rabu tanggal 12/09/ 2018 Bertempat di Pos Satpam Pasar Besar Batu Jl.Dewi sartika wilayah 10 Kel.Temas Kec.Batu Kota.Batu

Melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas satgas kemitraan sambang dan kunjung rutin kepada anggota satuan pengaman (Satpam) pasar besar batu Bpk.Sugeng dan beberapa anggota lainnya Kel.Temas Kec.Batu Kota.Batu.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabin sampaikan pesan kamtibmas terkait peningkatan pengawasan dan patroli secara berkala di sekitar unit I,II dan III terutama pada saat malam hari dan menjelang bulan ramadhan guna antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan dan kerawanan lainnya.

Apabila menemukan seorang mencurigakan disekitar area pasar yang tidak dikenal segera tanyakan keperluannya dengan sikap yang sopan dengan senyum, sapa dan salam (S3) guna meminimalisir dan antisipasi serta bila menemukan pelaku kejahatan yang tertangkap tangan jangan sampai main hakim sendiri.

Bhabin juga sampaikan agar satpam selalu koordinasi dengan Polri dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam rangka bangun partisipasi semua bentuk pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.