Upaya Preventif Juga Jalin Kerjasama Dengan Masyarakat, BHABINKAMTIBMAS KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU RESPONSIF

Upaya Preventif Juga Jalin Kerjasama Dengan Masyarakat, BHABINKAMTIBMAS KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU RESPONSIF

GIAT SAMBANG DAN GIAT DDS, BHABINKAMTIBMAS KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU RESPONSIF 

Brigadir Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota. Jumat 21-09-2018 mendapat laporan dari Ketua Rw 10 Kel. Temas Bpk. Marsukin bahwa telah terjadi bencana alam longsor di rumah korban sbb Abu Amin, JL. Terusan Agus Salim gg. Pesantren Rt 05 Rw 10 Kel. Temas Kec/Kota Batu.

Setelah Bhabinkamtibmas Kel. Temas mengecek lokasi bersama ketua Rw 10 Bpk marsukin segera berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk menindaklanjuti ke BPBD. Diharapkan kepada semua instansi terkait memberikan perhatian khusus dengan memberikan bantuan penahan longsor atau geronjongan dikarenakan kondisi pemilik rumah kurang mampu.

Dihimbau kepada warga masyarakat sekitar apabila terjadi bencana alam longsor segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan Polsek Batu Telphone 0341-591110 serta Call Center 110. Kehadiran petugas Polri di tengah tengah masyarakat merupakan wujud kepedulian dan menumbuhkan rasa kepercayaan bersama untuk memelihara serta menjaga kamtibmas.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.