Polsek Junrejo bersama Polres memberikan Pengamanan kegiatan Sholawatan Majlis maulid Wa ta`lim Riyathul Jannah

Polsek Junrejo bersama Polres memberikan Pengamanan kegiatan Sholawatan Majlis maulid Wa ta`lim Riyathul Jannah

Polres Batu –  Sholawat Majlis Maulid Wa ta’lim Riyadlul Jannah se Malang raya, Sabtu tanggal 29 September 2018 dimulai pada pukul 19.45 s/d 23.30 wib bertempat di Halaman Masjid Nurul Huda Rt.03 Rw.08 Dusun Jeding Desa Junrejo Kec. Junrejo Kota Batu  yang dihadiri sekitar 10.000 orang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain : – Gus Rofik bin Abdulrochim Syadzili pimpinan Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah.- Habib Abdurochman Baroqbah
– Habib Abu Bakar Al Atos pengurus Riyadlul Jannah.- Habib Abdulah Al Hamid.- Habib Aldulqodir Alaydrus.- Habib Moh. Anis.- H. Supangat.- Kepala Desa dan perangkat Desa Junrejo.- Jamaah Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah se Malang raya.- Warga masyarakat Desa Junrejo.


Mengawali  Sambutan pembuka dilakukan oleh Gus Rofik yang  mengucapkan terimakasih atas kedatangan jamaah Majlis Riyadlul Jannah pada malam hari ini, dengan niat baik dan hati yang bersih marilah kita memuliakan Majlis ini semoga sepulang nanti dosa dosa kita diampuni oleh Allah Swt, memohon agar para jamaah nantinya tetap dalam keadaan khusuk dan tertib selama mengikuti kegiatan sholawat malam ini.

 

Dan pengisihan Ceramah agama oleh Habib Muhammad dari Lawang :- Hendaknya kita berjihad untuk memerangi hawa nafsu sebab hawa nafsu adalah musuh yang paling utama , hijrah itu bukan hanya fisik dan hanya pakaian saja tetapi harus dilandasi keimanan dari yang kurang baik menjadi lebih baik.
– Ketika iman kita dibuat ragu dan goyah oleh bisikan syaitan untuk mengajak menuju kesesatan dan kemaksiatan maka dari itu kita harus senantiasa berdoa agar dilindungi oleh Allah Swt dengan cara memperbanyak Istiqosah, Zikir dan membaca kalimah Toyibah untuk melatih lisan dan menguatkan iman.

 

dan yang terakhir Sambutan ketua panitia Ahmad Sujono :  – Sebagai panitia penyelenggara dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan malam ini.- Dalam meningkatkan kerukunan sesama umat Islam dapat dilakukan dengan silaturahmi seperti kegiatan majlis sholawat ini dan semoga kegiatan malam ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua.