Untuk Menjaga Kamtibmas, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka

Untuk Menjaga Kamtibmas, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka

Untuk Menjaga Kamtibmas, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka

Pada hari Senin (01/10/2018)  yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Songgokerto JL.Trunojoyo Songgokerto Kec.Batu.

Bripka.Junaedy Salam selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu.

Melaksanakan kegiatan dan berkesempatan untuk mengikuti apel pagi bersama staaff serta perangkat kelurahan.

Dalam kegiatan apel pagi di ikuti oleh :
1.Bpk.Sasongko Lurah Songgokerto.
2.Bpk.Fahrul Carik.
3.Para Kasie.
4.Staaff dan perangkat.

Kegiatan apel pagi ini akan rutin di laksanakan setiap satu minggu sekali yaitu pada hari Rabu oleh Pemerintah Kelurahan Songgokerto sesuai dengan pesan lisan yang di sampaikan oleh Bpk.Kepala Kelurahan Songgokerto nantinya apel pagi akan di ambil oleh Lurah para Kasie Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara bergiliran.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas untuk mengikuti giat apel pagi di awali dengan pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada staaf perangkat Kelurahan Songgokerto serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga di sampaikan pesan dalam menyambut pesta demokrasi Pilgub Jawa Timur tahun 2018 di himbau kepada staaff dan perangkat kelurahan untuk menjaga netralitas berikan hak pilih sesuai dengan hati nurani dengan menjaga kedamaian serta kerukunan Polri akan senantiasa menjaga dan mengawal pelaksanaan Pilgub dengan suasana yang aman damai kondusif.

Kegiatan ini sebagai wujud menjalin sinergitas antara Polri bersama instansi pemerintah untuk ikut serta berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.