Kegiatan Ngopi Bareng (Ngobrol Penuh Inspirasi) Binmas Polsek Batu Bersama Elemen Masyarakat Kec Batu

Kegiatan Ngopi Bareng (Ngobrol Penuh Inspirasi) Binmas Polsek Batu Bersama Elemen Masyarakat Kec Batu

Polres batu – Binmas Polsek Batu Polres Batu Jum’at (5/10/2018) pukul.19.00 s/d selesai di Hotel Arjuna Jl.Pangsud Ngaglik Kota Batu di laksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi kamtibmas bersama semua elemen masyarakat Kec. Batu yang di kemas dalam acara Ngopi Bareng.

Turut hadir dalam kegiatan: 1. AKP Arinto Priyo S (Kapolsek Batu).2. Bpk Arip (Sekcam Batu).3. Ibu Sriani (Ketua Bawaslu Kecamatan Batu).4. Ipda Rudi (Kanit Reskrim Polsek Batu).5. Ipda I Putu Suryawan (Kanit Intel Polsek Batu).
6. Ipda Guntur Wahyudi (Kanit Sabhara Polsek Batu).7. Bripka Andi Prima (Kanit Binmas Polsek Batu).8. Bpk Yandi Galih Pratama, S. Stp (Bpk Lurah Ngaglik).9. Anggota Polsek Batu.10. Anggota Koramil Batu.

1. Sambutan Kapolsek Batu: ucapan terima kasih atas kedatangan, karena dalam acara ini kita bisa membahas juga menyelesaikan masalah di Kota Batu dan memberikan rasa aman khususnya Kec. Batu
2. Sambutan Bpk Arip Sekcam Kota Batu: dengan acara ini kita bisa lebih bisa leluasa dalan komunikasi. Pengalaman dari saya banyak penyelesaian masalah itu di selesaikan dengan acara santai. Ada sedikit peringatan dari kominfo untuk menegur grou group Whatsapp yg sering share berita hoax.
3. Sambutan Bu Sriani ketua panwascam kota batu: kita hadir disini intinya untuk membuat kota batu dalam keadaan kondusif. Tentunya kami membutuhkan kesadaran seluruh masyarakat dalam memberi informasi untuk keamanan. Acara ini termasuk kegiatan preventif atau pencegahan.
4. Sambutan Bpk Lurah Ngaglik: dalam acara ini saya harap bisa mempererat hubungan pemerintah kelurahan, pemerintah kecamatan maupun aparat khusunya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga Masyarakat.
5. Tambahan Bripka Junaedi: kita yg hadir disini kita bisa komunikasi dua arah atau hubungan timbal balik. Jadi apa yg perlu masyarakat sampaikan atau ada masalah apa silahkan di sampaikan kepada elemen masyarakat yg hadir saat ini. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan damai. Kami dari TNI Polri, KPU selalu mengawal, mengamankan dan selalu netral.
3. Pkl. 20.20 Acara tanya jawab / penyampaian aspirasi warga. Yg intinya semua warga ingin semua elemen masyarakat memberi rasa aman yg nyata.