Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Batu Ajak Jurnalis dan Netizen Ciptakan Kota Batu Aman Dan Damai

 

Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Batu Ajak Jurnalis dan Netizen Ciptakan Kota Batu Aman Dan Damai

Demi terciptanya kamtibmas Kota Wisata Batu yang aman dan damai Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi gagas acara “Cangkrukan Kamtibmas”. Bertempat di Kusuma Agrowisata Hotel Batu, Jum’at (26/10/2018) jam 20.00 wib yang dihadiri sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Batu dan Netizen Kota Batu.

Puluhan wartawan dari media cetak/elektronik dan netizen terlihat menikmati suasana malam penuh keakraban. Dalam sambutannya Kapolres Batu mengapresiasi seluruh awak media dan netizen yang hadir, sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kegiatan cangkruan duduk bareng, ngopi dan ngobrol ini dalam rangka sharing,  dengan harapan ada solusi yang bisa kita pecahkan. Intinnya kita ingin silaturahmi dengan kawan-kawan agar hubungan semakin baik,” ucapnya.

Acara cangkrukan kamtibmas ini menarik,  para wartawan dan netizen yang hadir menyatakan sepakat dalam deklarasi menciptakan Kamtibmas Kota Batu yang aman dan damai. Guna menyukseskan seluruh tahapan Pemilu 2019. Tentunya sesuai tema kegiatan yang  digagas Kapolres Batu, agar segala bentuk berita yang ditulis dan ditayangkan tidak mengandung unsur berita hoax dan ujaran kebencian.
[23:57, 26/10/2018] trimosh75: Sudah saya kirim