Kabag Sumda Polres batu Pimpin Apel Olaraga Pagi

Kabag Sumda Polres batu Pimpin Apel Olaraga Pagi

 

Polres Batu.id – Kompol Imam Rofik,SH Sabtu,3/11/2018 Pimpin Apel Olaraga Pagi yang diikuti oleh Para PJU para Kasat perwira ,Bintara serta PNS polres batu yang dilakukan di Mako Polres batu.

Apel pagi dengan didahului pembacaan Asmaul Husna oleh Kabag Sumda yang bersama sama dengan Para peserta apel, Kabag sumda memberikan arahan bahwa kegiatan hari ini di wilayah hukum polres batu terutama di Balai Kota Among tani kegiatan KWB 3 dalam memperingati HUT Kota Batu yang ke 17 dan memperingati sumpah pemuda yang ke 90, kegiatan tersebut berangsung mulai hari ini dan besuk tgl 3 – 4 Nopember 2018 ungkap Kabag Sumda. setelah apel dilakukan, anggota yang memakai Kaos agar memisahkan diri untuk mengikuti Olaraga Pagi yaitu Jalan sehat keluar mako menyisiri perkampungan dan kembali ke mako Polres Batu.

Diharapkan dengan adanya jalan sehat ini disamping badan menjadi sehat dan bugar dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar, unkap Kabag sumda.