kapolsek Pujon Sampaikan Arahan Pimpinan kapolres batu Kepada Anggota Polsek Pujon

kapolsek Pujon Sampaikan Arahan Pimpinan kapolres batu Kepada Anggota Polsek Pujon

Polresbatu.id – Kapolsek Pujon AKP Moch Budiarto,SH Sabtu 3 Nopember 2018 Pkl 08.30 wib  Menyampaikan Arahan Perintah Pimpinan kepada Anggota polsek di lapangan Apel Polsek Pujon.

Terkait dengan arahan Kapolres batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si kepada Kapolsek Pujon, sehingga di saat Apel pagi di mako Polsek Pujon menyampaikan arahan kepada anggota yang antara lain 1.Pelaksanaan kegiatan Rutin anggota harus di pertahankan dan di tingkatkan yaitu poros pagi, apel pagi, patroli malam hari dan memakmurkan masjid. 2.Para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kunjungan ke desa binaanya. 3.Pelaporan Bhabinkamtibmas tetap di Laporkan setiap harinya ke Aplikasi DDS. 4.Persiapan Wasrik agar para kanit Melengkapi Kisi Kisi yang sudah di berikan.5.Kegiatan KWB Super Adventure Kesiapan Personil dalam pengamanan KAPOLDA JAWA TIMUR Beserta PJU POLDA JAWA TIMUR yang akan berkunjung ke Wisata Coban Rondo dan Paralayang. 6.Kepada Anggota yang laksankan pengamanan KWB Super Adventure jangan sampai ada teguran. 7.Kegiatan Pengamanan Greja Tetap di laksankan sesui dengan Plotingnya.

Dengan demikian  apa yang kami sampaikan kepada anggota agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan penuh dengan rasa tanggungjawab tegas kapolsek Pujon saat ditemui Humas.