Kanit Reskrim Polsek Junrejo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Mojorejo.

Kanit Reskrim Polsek Junrejo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Mojorejo.

Kanit reskrim Polsek Junrejo hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Mojorejo.

Polres Batu – Selasa tanggal 06 Nopember 2018 pukul 20.00 wib s.d. 22.16 wib bertempat di aula balai desa Mojorejo kec. Junrejo kota Batu telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pemilihan kepala desa mojorejo th 2018 yg diikuti +/- 75 orang.

Adapun yang hadir dalam giat 1. Arief Rachman Ardyasana, S. STP ( Camat Junrejo ) 2. M. Viata Aria Pranaka, S. STP ( Pj. Kepala desa Mojorejo )3. Sasmito ( Ketua BPD desa mojorejo )4. Karjono ( Ketua panitia pilkades mojorejo ) 5. Faris Pasharela ( pemkot Batu ) 6. Para bakal calon kades mojorejo sejumlah 7 orang ( Suwarno, Rujito, Muslimin, Kholis, Tohir, Jamadi dan Suroto ) 7. Para Ketua RW sejumlah 8 orang dan ketua RT yang terdiri dari 24 orang ) desa mojorejo
8. Ipda Karjita ( Kanit reskrim polsek junrejo ) 9. Pelda Joko Ismanu ( kaposramil junrejo ) 10. Abdul Salam ( kasubbag pemdes dinas pemerintahan pemkot Batu ).

Sambutan dari ketua panitia pilkades desa mojorejo  pentahapan pilkades serentak kota Batu th 2018.- Adapun DPS desa mojorejo sejumlah 3.745 orang kemudian  Sosialisasi dari pemkot Batu bidang pemerintahan desa  Bahwa pilkades sesuai dengan permendagri 65 tahun 2017 menerangkan diantaranya berkaitan dengan calon kepala desa dari luar desa boleh masuk ikut dalam pencalonan kepala desa, – Alokasi dana pilkades dari APBD kota sejumlah 85 juta  – Pentahapan pilkades sesuai dengan perwali no 32 tahun 2018 diantaranya untuk kartu suara memiliki satu warna – 6 bulan masa jabatan kepala desa yang akan berakhir harus membuat LKPJ.

Kemudian Sambutan pj kepala desa mojorejo Pilkades dikota Batu harus dilaksanakan th 2018 dan diharapkan tidak tertunda serta berjalan sukses dan lancar – Diharapkan pilkades yg bersifat jujur, adil, bebas dan rahasia harus kita pedomani sehingga tidak ada pihak yg dirugikan.

Dan sambutan dari ketua BPD desa mojorejo Ucapan terima kasih kepada panitia pilkades sehingga bisa terlaksananya pentahapan pilkades hingga saat ini  – Diharapkan sinergitas antara pemerintah desa dengan masyarakat desa mojorejo sehingga pilkades terlaksana dengan baik

dan juga sambutan dari camat junrejo :  – Diharapkan panitia pilkades dan masyarakat desa mojorejo untuk bersama sama mensukseskan pilkades desa mojorejo th 2018, berjalan dengan tentram dan damai.