Apel Pagi Polres Batu, Kasubbag pers Mengingatkan Anggota Yang mengikuti Upacara 10 Nopember 2018 di tiga tempat Besuk

Apel Pagi Polres Batu, Kasubbag pers Mengingatkan Anggota Yang mengikuti Upacara 10 Nopember 2018 di tiga tempat Besuk

Polres Batu – Personil polres batu  Jum`at ( 9/11/2018) melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh kasubbag pers Akp Sofie sugesti bersama dengan Para kasat dan kasubbag, perwira, bintara serta PNS Polres batu di lapangan mako polres batu.

Beliau mengatakan bahwa acara kegiatan besuk pagi untuk melaksanakan Hari pahlawan 10 Nopember 2018 yang di selenggarakan di tiga tempat, yang pertama untuk pelaksanaan Upacara bendera hari pahlawan di mako polres batu dengan irup Waka Polres batu Kompol Zein Mawardi A.Md. dan yang kedua melaksanakan upacara hari pahlawan di lapangan Stadion Brantas Kota Batu yang dihadiri bapak kapolres batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si kemudian upacara yang ketiga di monumen Status Quo Pujon dengan irup kabg Sumda Kompol Imam Rofik,SH.

Dimana anggota yang mengikuti Upacara di stadion Brantas yaitu anggota Dalmas inti  minta 1 SST, itu anggota yang tersedia untuk melaksanakan kegiatan dengan rasa tanggung jawab, kemudian yang di Patung Status Quo adalah anggota Pujon dan Ngantang serta PJU yang di tunjuk.