Polres batu Untuk menjaga kebugaran lakukan olaraga bersama dengan senam pagi

Polres batu Untuk menjaga kebugaran lakukan olaraga bersama dengan senam pagi

Polres Batu, Ungkapan tersebut diatas adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang menggambarkan jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Begitu pula sebaliknya jika jiwa seseorang sakit maka tubuhnya bisa dipastikan sakit pula. Oleh karenanya setiap Sabtu pagi selalu diadakan olaraga bersama termasuk senam kebugaran yang diikuti seluruh  perwira bintara serta pns yang berada di lingkungan polres batu Sabtu, 17/11/2018.

Cuaca wilayah Polres batu yang sedang bersahabat sehingga anggota dengan antusias melakukan gerakan gerakan yang sama dengan intruktur  senam Mbak Rosita Ila Aprilinda dari singosari  dengan iringan lagu-lagu Dangdut, Campur Sari, POP, hingga Remix Disco membuat para peserta senam semakin bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini hingga akhir. Waktu 60 menit dirasakan begitu pendek, meski cucuran keringat telah membasahi wajah dan pakaian para peserta.   dari gerakan yang lemah lembut sampai dengan gerakan gerakan yang exstrem dan tidak ketinggalan gerakan senam moumere yang populer dikalangan pegawai negeri maupun pada masyarakat pada umumnya dilakukan di senam ini.

 

setelah melakukan senam pagi yang sudah dilatih instruktur makan dilajutkan oleh Kasi Keu Ipda Totok SH,MH untuk melemaskan pegal pegal yang barus aja melakukan senam pagi dengan cara memijit pundak bergantian antar teman peserta senam.