Hebat, Polri Raih Juara Menembak di Tiongkok

Hebat, Polri Raih Juara Menembak di Tiongkok

Hebat, Polri Raih Juara Menembak di Tiongkok

Kapolda Bali sebagai Ketua Team Menembak Indonesia, harumkan nama Indonesia dalam ajang the USIP World Police Service Pistol Shooting Championship, Indonesia berhasil meraih juara 3 dalam beregu dan perorangan dalam kejuaraan dunia menembak pistol*

Indonesia mengirimkan perwakilan tim menembak Polri dalam ajang kejuaraan dunia menembak pistol the 2nd USIP World Police Service Pistol Shooting Championship yang diadakan pada tanggal 12 s.d 20 Nopember 2018 di Guangdong, China. Kejuaraan ini diikuti oleh 73 negara dari seluruh dunia, Indonesia berhasil meraih juara 3 dalam kategori tim dan Individu. Hal ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia khususnya Polri karena bendera merah putih dapat berkibar di negeri tirai bambu dalam ajang internasional. Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali di Milan, Italia.

Tidak mudah bagi team Indonesia, untukmengulangi kesuksesan kembali dari Lomba Asean Police Shooting. Namun kejuaraan dunia ini membuat Indonesia diperhitungkan dalam kemampuan menembak Pistol seantero dunia.

Bravo Polri
Indonesia Hebat