Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.H, S.I.K, M.Si pimpin rapat internal beri arahan pelaksanaan tugas

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.H, S.I.K, M.Si pimpin rapat internal beri arahan pelaksanaan tugas

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.H, S.I.K, M.Si pimpin rapat internal beri arahan pelaksanaan tugas

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si Rabu,21 November 2018 memberi pengarahan kepada anggota dari Para kabag, Kasat, Perwira, Bintara yang menjabat perwira di rupatama polres Batu.

Dalam pengarahannya beliau menekankan kepada anggota untuk bekerja sesuai dengan porsi nya masing masing, dan jadikanlah Mako kita ini sebagai rumah kedua dan berikan kenyamanan untuk bekerja baik di rumah keluarga maupun dengan anggota yang ada di kantor, dan juga mengingatkan jangan sekali kali membuka aib anggota lain atau orang lain, karena belum tentu aib kita akan dibuka jika Allah menghendaki. Beliau mengikatkan kepada anggota.

Waka polres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md menambahkan agar anggota yang bermasalah agar di datangi dirumah, diberikan teguran sampai dengan panisment, agar anggota tidak mengulangi perbuatannya itu lagi.

Dan juga beliau memaparkan akan adanya pengembangan kantor polres batu yang akan ada hibah dari Pemkot batu maka diharap anggota yang terlibat dalam kepanitian pengembangan tersebut untuk bisanya tinggal ditempat untuk membicarakan kepanitian ini.

Dan juga beliau mengingatkan kepada anggota yang memegang HT agar dibawah kemana ia berada dalam memenuhi tugas kepolisian, agar komunikasi antar pimpinan dan anggota bisa lancar baik menggunakan Ht atau dengan Hp.

Kapolres batu menambahkan ” polres batu dengan polres lain berbeda, polres lain boleh Sabtu Minggu bisa libur namun di polres batu banyak wisatawan yang berkunjung sehingga wisatawan membutuhkan kelancaran dan keamanan dari kepolisian, ” tuturnya Untuk itu anggota akan bertanya kapan liburnya, la harus bisa membaca hari hari bisa kalau landai anggota bisa mengendorkan.

Bapak Akp Moch Robi sebagai kasat Intel menanyakan kejadian di polres Lamongan berjualan tahu sampai keteras Mako diharap kepada propam untuk tidak terjadi di Mako polres Kita, mengingatkan kepada penjual, jangan sampai kedalam mako, dan juga kepada anggota apabila meminta jasa gojek diharap juga tidak boleh masuk kemako, berhenti di penjagaan aja.