Kabag Sumda Kompol Imam Rofik, SH Memimpin Apel Pagi di Mako Polres Batu

Polres Batu – Kabag sumda Polres Batu Kompol imam Rofik, SH,Jumat 23 November 2018 memimpin pelaksanaan apel di Mako Polres Batu, yang diikuti oleh para kabag para kasat para perwira Bintara dan PNS Polres Batu.

Dan Juga beliau mengingatkan akan dilaksanakan Sosialisasi perkap nomor 6 tahun 2018 sosialisasi tentang pakaian dinas pegawai negeri pada Polri. dalam hal ini pakain PDL A1 yang di perbolehkan memakai baju dikeluarkan dan pakai kopel di Polres adalah Kapolres dan Wakapolres untuk yang lainya di masukkan bajunya.

Dan juga dipersiapkan untuk kegiatan jadwal kampanye daripada calon wakil presiden nomor urut 2 urut-urutan jadwal rundown nanti dari kota Malang kemudian ke wilayah Kota Batu. yang di wilayah Kota Batu Pukul 21.00 22.00 makan ketan legenda di Alun alun kota Batu bersama partai koalisi Padi kota Batu, besuknya pukul 04.00 sholat subuh di masjid At Tagwa Kota Batu dilanjutkan ke pasar Pagi Kota batu, 06.15 perjalanan menuju lapangan sidomulyo kota batu melakukan senam pagi dilanjutkan sarapan pagi bersama sandiago uno kemudian diskusi Gakpoktan sekota batu sampai selesai, selanjutnya menuju ke kabupaten Malang tepatnya di Kec. Kromengan.

Arahan yang ketiga  mengingatkan juga anggota yang terseprint untuk pengamanan di gereja diharap untuk datang lebih awal karena dari awal tersebut akan dilaksanakan app dan pembagian tugas oleh perwira yang diseniorkan Kata Kabag Sumda menegaskan.

dilanjutkan yang ke empat  nanti untuk kegiatan olahraga dengan kesepakatan para perwira bahwa untuk pelaksanaannya tidak hari Sabtu dan diajukan untuk hari Jumat dan diharap kepada seluruh anggota untuk melaksanakan olahraga untuk menjaga kebugaran, dan yang terakhir  persiapan kepada fungsi sarpras bahwa nanti akan ada supervisi  kepada yang mengawaki untuk di persiapkan dalam  apa apa yang dibutuhkan dari pada Supervisi tersebut.