Lakukan Pendekatan Guna Jalin Mitra Dengan Masyarakat, Sambang Paguyuban Angkutan Umum Bhabin Kel.Temas Polsek Batu Kota Polres Batu

Lakukan Pendekatan Guna Jalin Mitra Dengan Masyarakat, Sambang Paguyuban Angkutan Umum Bhabin Kel.Temas Polsek Batu Kota Polres Batu

Sambang Paguyuban Angkutan Umum Bhabin Kel.Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Rabu 28-11-2018  melalui kegiatan Kepolisian yang terus di tingkatkan khususnya satuan Binmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat.

Brigadir Anton Isfianto yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Temas.

Mengadakan kegiatan kunjungan potensi masyarakat warga Paguyuban Sopir angkutan umum di Terminal Batu Kelurahan Temas Kec.Batu.

Kegiatan ini rutin di laksanakan sebagai wujud penjabaran tugas pokok dan fungsi dari Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kamtibmas.

Melalui kunjungan potensi masyarakat ini di sampaikan pesan kamtibmas kepada warga,untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area tempat kerja jalin kerukunan antar sopir taati peraturan lalu lintas utamakan keselamatan dalam berkendara.

Juga ta lupa menyampaikan dengan naiknya tarif BBM jenis Pertamax diharapkan para pengemudi tidak menaikkan tarif angkutan umum yang memberatkan masyarakat

Dalam sambut Pileg Pilpres 2019 bhabinkamtibmas mengajak semua potensi masyarakat untuk jalin kerukunan walaupun berbeda pilihan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.