Guna Menjaga Kondisi Fisik Anggotanya Tetap Terjaga, Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Guna Menjaga Kondisi Fisik Anggotanya Tetap Terjaga, Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Guna Menjaga Kondisi Fisik Anggota Polres Batu Tetap Terjaga, Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Didalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka dari itu Sabtu, 01 Desember 2018 pukul 07.00 Wib Polres Batu mengadakan olahraga bersama dilapangan apel Polres Batu. Kegiatan olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Batu baik anggota Polri maupun PNS Polres Batu. Aacara ini diisi dengan senam yang dipimpin oleh Kak Siska selaku instruktur senam.

Acara awal diisi dengan pemanasan dan peregangan sebelum masuk kedalam acara inti, dan diakhiri dengan pelemasan dan pendinginan. Gerakan instruktur yang enerjik mampu membakar semangat peserta senam sehingga para peserta tampak semangat dan bahagia saat melakukan setiap sesinya.

Tentunya kegiatan ini sangat diminati dan ditunggu-tunggu karena secara tidak langsung seluruh anggota polres batu dapat berkumpul dan berolahraga bersama. Acara ini rutin diadakan sertiap hari sabtu dan diharapkan dapat mempertahankan kekuatan fisik anggota Polres Batu. Disamping itu juga dengan kondisi cuaca yang mulai memasuki musim penghujan diharapkan dengan kegiatan olaharaga bersama dapat meningkatkan kadar imun dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari segala macam penyakit.