Giat Bhabinkamtibmas bersama KASPK Polsek Batu Kota Mengembalikan Santri Ke Pondok Pesantren Ummul Qurroh

Giat Bhabinkamtibmas bersama KASPK Polsek Batu Kota Mengembalikan Santri Ke Pondok Pesantren Ummul Qurroh

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Minggu (09/12/2018) pukul.07.20 Wib s/d selesai dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian BRIGADIR.ANTON ISFIANTO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota Bersama AIPTU Sumani selaku KASPK Polsek Batu Kota.

Melakukan giat pengecekan dan mengantar salah satu santriwati Pondok Pesantren Ummul Qurroh Kampung Contong Jl.Beji Kota Batu yang melarikan diri dari pemondokan.

Giat hadir dengan cepat dan tanggap ini dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman bagi masyarakat sesuai dengan arahan dari Bapak.Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto, S.I.K, M.si kepada bhabinkamtibmas dengan melakukan blusukan bisa menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Harapan agar kedepan Pondok Pesantren selalu koordinasi dengan perangkat Rt/Rw dan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas/Polsek setempat apabila terjadi permasalahan dengan segera dapat diselesaikan.

Kegiatan hadir ditengah tengah masyarakat ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.