Sambang Pesantren dan Pengamanan Khitanan Masal di Ponpes Anwarut Taufiq Oleh Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu

Sambang Pesantren dan Pengamanan Khitanan Masal di Ponpes Anwarut Taufiq Oleh Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu

*Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu*Sabtu(08/12/2018) pukul.09.00 Wib. Bripka Agung widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan sisir Sambang pesantren Anwarut Taufiq pimpinan Habib Jamal di jl Metro kel sisir Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Agung juga memberikan himabauan kamtibmas kepada santri yang hadir :

1.jangan mudah terpengaruh isu isu yang mengadu domba antar umat beragama yang sering di sebarkan melalui medsos.
2.apabila bila para santri bepergian menggunakan kendaraan bermotor jangan lupa kelengkapan kendaraan di lengkapi dan memakai helm untuk mencegah laka lantas.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan slah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.