Temu Kangen Anggota Purnawirawan AKABRI 78 di Kota Batu

Temu Kangen Anggota Purnawirawan AKABRI 78 di Kota Batu

Temu Kangen Anggota Purnawirawan AKABRI 78 di Kota Batu

Mengenang kembali memori perjuangan bersama – sama pada jaman dahulu dan guna mempererat tali silaturahmi. Anggota yang tergabung dalam Purnawirawan AKABRI ke 78. Pada hari  Minggu tanggal 09 Desember 2018, melaksanakan reuni yang bertempat di Hall Museum Music Jawa Timur Park 3. Reuni yang bertajuk “Silaturahmi Purnawirawan TNI – AU dan POLRI (Alumni AKABRI yang ke-78)” ini diikuti oleh Purnawirawan POLRI dan TNI-AU AKABRI angkatan ke 78.

Kegiatan ini diisi dengan mengunjungi tempat wisata yang berada di Kota Wisata Batu, puas dengan berkeliling dan mengambil foto. Acara ini ditutup dengan makan bersama di Hall Museum Angkut Jawa Timur Park 3. Disamping makan bersama acara ini juga diisi dengan sambutan oleh perwakilan anggota purnawirawan dan hiburan berupa tari topeng seribu wajah. Selain itu acara juga diisi dengan menari bersama dan menyanyi bersama.

Beberapa sambutan itu salah satunya disampaikan oleh Jenderal Purnawirawan Timur Pradopo yang berisi ” Yang hadir disini semua hebat, perjalanan dari Jakarta ke Malang kita mampu lewati bersama meski kita sudah purnawirawan alumni AKABRI 78. Ini berkat semangat dan barokah dari Tuhan Yang Maha Esa semoga kedepannya kita semakin kompak dan diberikan kesehatan sehingga 10 tahun lagi kita mampu berkumpul lagi dengan kondisi sehat walafiat.” jelasnya.

Acara pun ditutup dengan foto bersama danpemberian cindera mata kepada seluruh anggota yang menghadiri acara tersebut sebelum seluruh anggota undur diri untuk beristirahat di hotel.