Karo Provos Div Propam Polri Sampaikan Pentingnya Menjaga Sikap Tampang Anggota di Polres Batu

Karo Provos Div Propam Polri Sampaikan Pentingnya Menjaga Sikap Tampang Anggota di Polres Batu

Karo Provos Div Propam Polri Sampaikan Pentingnya Menjaga Sikap Tampang Anggota di Polres Batu

Salah satu bentuk upaya untuk menjaga kedisiplinan anggota, Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol. Drs.  Hendro Pandowo, M.Si didamping Kabid Propam Polda Jatim  Kombes Pol Hendra Wirawan, SH SIK, melaksanakan kunjungan ke polres jajaran Polda Jatim. Dan Salah satu Polres yang dikunjungi adalah Polres Batu, tepat pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 bertempat di lapangan apel Polres Batu.

Sebelumnya di Polres Batu dilaksanakan apel lengkap pukul 14.30 Wib bertempat di lapangan apel Polres Batu guna sebagai pesan dari beliau karena akan diadakannya pengecekan sikap tampang anggota Polres Batu. Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo MSi yang didampingi oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.IK. M.Si. tiba di Polres Batu yang sebelumnya melaksanakan kunjungan terhadap Koramil Kota Batu dalam rangka silaturahmi dan berkunjung karena dulu kakak dari Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo MSi yang sempat berdinas di Koramil Kota Batu yang menjabat sebagai Danramil Kota Batu.

Setibanya di Polres Batu beliau mengambil apel yang didampingi oleh Kapolres Batu guna memberikan himbauan tentang sikap tampang anggota dan melaksanakan penindakan bagi anggota yang dinilai kurang rapi dalam performa sikap tampangnya. dalam kesempatan ini beliau juga menekankan untuk selalu menjaga sikap tampang seperti penampilan diri meliputi kerapihan rambut dan juga pakaian. ” Tetap jaga performa kita semua, karena dengan sikap tampang yang baik tentunya dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, dengan penampilan yang rapi dapat menjadi contoh bagi masayarakat dan tentunya dapat menghindarkan anggota melakukan pelanggaran”. Ujar Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo MSi selaku Karo Provos Div Propam Polri saat mengambil apel di lapangan apel Polres Batu.