Polsek Pujon Melaksanakan Pengamanan Giat Reses Kader Partai Golkar di Bendosari

polresbatu.id – Anggota Polsek Pujon Jumat tgl 14 Desember 2018 jam 20.10 wib s/d 21.15 wib memberikan pengamanan giat Sosialisasi dan Reses kader partai golkar dari Caleg DPRD Kab. Malang komisi 2 partai golkar SRI HARI KARYINI, SE ( Caleg DPRD Kab. Malang partai golkar dapil II nomor urut 7 ) bertempat di Ds. Bendosari Kec. Pujon yang dihadiri ± 173 orang.dan juga 2. M. KHOIRUN, SE Caleg DPRD Kab. Malang partai golkar dapil V nomor urut 7.

Adapun sambutan dari  PJ Kades Bendosari Kasi Ekbang Kec. Pujon SUPARDI beliau mengatakan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah hadir pada malam hari ini diharapkan Reses pada malam hari ini bisa berjalan aman sesuai yang diharapkan dan bisa menjaga ketertipan baik setelah malaksanakan reses.

Sambutan anggota DPRD Kab. Malang komisi 2 fraksi golkar SRI HARI KARTINI,SE ( Caleg DPRD Kab. Malang partai golkar dapil II nomor urut 7 beliau mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran para kader dan simpatisan partai golkar Wilayah Kec. Pujon pada malam hari ini  tujuannya Reses pada malam hari ini adalah untuk menyambung tali persaudaraan antara kader partai golkar yang berada di Wilayah Kec. Pujon diharapkan kepada semua kader partai golkar paham dan mengerti tentang tata cara pelaksanaan pileg dan pilpres nantinya serta diharapkan bisa mensukseskannya berikut harus mempergunakan hak suaranya sebaik baiknya.