Dua Personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Menoreh Prestasi Menerima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Dua Personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Menoreh Prestasi Menerima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Dua Bhabinkamtibmas Polres Batu Menerima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Polres Batu – Jajaran Polres Batu kembali menorehkan prestasi di kancah regional Jatim. Bagaimana tidak, atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas, dua personel Polres Batu dari Polsek Batu Kota dan Polsek Junrejo menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Lucky Hermawan, M.Si.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam sebuah acara seremonial sekaligus pengarahan Kapolda Jatim di Grand City Mall and Convex Surabaya yang dihadiri oleh pejabat utama Polda Jatim, Kapolres se-Jatim dan ribuan Bhabinkamtibmas. Senin (17/12/2018)

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si. menuturkan, pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh dua orang Bhabinkamtibmas jajarannya. Hal ini menunjukkan bahwa Kota Wisata Batu yang merupakan kota wisata  tidak terkenal bukan karena wahana wisata saja melainkan juga prestasinya.

“Bripka Ari Yudianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Kota Batu menerima penghargaan atas kepedulian dan inovasinya mengadakan perpustakaan keliling kesekolah  SD dan Mi. Sedangkan Brigadir Slamet Mulyono Bhabinkamtibmas Desa Tlekung Kec. Junrejo  karena prestasinya dalam bidang memprakasai berdirinya Pokdar Kamtibmas Kamling Udara KU Brantas yang selalu aktif dan profesional dalam berperan serta menjaga kamtibmas dan percepatan informasi menonjol Ungkap AKBP Budi hermanto