Waka Polres Batu Memberikan semangat Kepada Peserta Upacara Kesadaran nasional

Waka Polres Batu Memberikan semangat Kepada Peserta Upacara Kesadaran nasional

Polres Batu РPolres Batu Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional  di lapangan Apel Polres Batu. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md dan diikuti oleh para PJU dan seluruh jajaran meliputi anggota Polsek, Polres, dan PNS Polres Batu. (Senin, 17 Desember 2018 )

kegiatan tersebut dilaksanakan dengan semangat, dimana kegiatan ini dikandung maksud untuk menjaga kedisiplinan Anggota, serta untuk meningkatkan kesadaran dalam menjunjung tinggi rasa Nasionalisme khususnya para Anggota Polri. Kegiatan ini juga dilanjutkan pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Polri yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Batu serta Kasi Propam dan Anggota Propam Polres Batu, Selama Kegiatan tersebut berlangsug dengan Lancar, dan Aman.

dalam sambutanya Wakapolres memberikan semangat dan mengingtakan kepada peserta upacara bahwa dulu para pejuang mempertaruhkan nyawa merebut kemerdekaan republik Indonesia selain daripada itu upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 juga merupakan upaya untuk memperoleh manfaat dan kekurangan serta disiplin bagi seorang anggota Polri apakah tugas yang sama dengan hasil perjuangan dan pengabdian yang tulus dan ikhlas yaitu sebagai pengayom dan pelayan masyarakat serta menegakkan hukum, serta sekalian yang saya pelajari hari ini tentang ketika saya akan terus meningkat dan berkembang semakin kompleks dan juga akan semakin berkurang bergerak secara dinamis serta tidak akan pernah berhenti dari waktu ke waktu.

Beserta upacara sekali sekalian saya berkata bahwa sebentar lagi bulan Desember ini kita akan melaksanakan operasi lilin Semeru 2018 sehingga dalam pelaksanaan operasi nanti diharapkan peran serta seluruh anggota Polri yang ada di Polres Batu dan fungsi yang dikedepankan benar-benar dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga target operasi lilin dapat dilaksanakan dengan baik.