Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Batu Pimpin Lat Pra Ops Lilin Semeru 2018

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Batu Pimpin Lat Pra Ops Lilin Semeru 2018

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Batu Pimpin Lat Pra Ops Lilin Semeru 2018

Dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Batu melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Lilin Semeru 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si di Rupatama Sanika Satyawada Polres Batu. Kamis, 20 Desember 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Batu dan diikuti kurang lebih 200 personil Polres dan Polsek Jajaran yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2018.

Dalam Sambutannya, Kapolres Batu menyampaikan tentang waktu pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2018 yang akan berlangsung selama 12 Hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 s.d. 01 Januari 2019.

“Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 dilaksanakan dengan mengedepankan sinergitas antar instansi, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan liburan tahun baru” Terang Kapolres Batu.

Kapolres Batu juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, Personil Polres Batu ada di tengah – tengah masyarakat, baik dengan patroli, pemantauan maupun pengamanan di tempat ibadah, lokasi wisata, pusat keramaian dan di simpul jalan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman saat beraktifitas maupun berwisata ke Kota Batu.

“Diharapkan dengan latpraops ini semua anggota dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan tetap mengedepankan pelayanan Humanis dan Profesional”, tambah Kapolres Batu

Usai Sambutan dari Kapolres Batu dilanjutkan dengan paparan dari Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kabag Ops Polres Batu terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing Satgas Operasi.