Ops Lilin Semeru 2018, Kapolres Batu Dirikan Pos Pam Transformers Dan Avengers

Ops Lilin Semeru 2018, Kapolres Batu Dirikan Pos Pam Transformers Dan Avengers

Ops Lilin Semeru 2018, Kapolres Batu Dirikan Pos Pam Transformers Dan Avengers

Dalam rangka Ops Lilin Semeru 2018 sebagai bentuk pengamanan kegiatan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memerintahkan kepada jajaran agar membuat Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau serta Pos Wisata yang berlokasi di beberapa tempat Wisata Kota Batu.

Dalam hal ini Polres Batu mendirikan 6 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan, 10 Pos Pantau serta 5 Pos Wisata. Kapolres Batu juga mendirikan Pos Pengamanan Transformers dan Pos Pelayanan Avengers yang bertujuan untuk menarik serta membuat nyaman para wisatawan maupun pengguna jalan saat melintas Kota Wisata Batu.

Didalam Pos Pengamanan Transformers dan Avengers tersebut Polres Batu menyiapkan tempat bagi wisatawan maupun pengguna jalan untuk beristirahat sejenak yang sudah dilengkapi dengan snack dan air minum gratis. Wisatawan atau pengguna jalan juga bisa melakukan selfie di tempat Photobooth Transformers dan Avengers yang sudah disiapkan oleh Polres Batu.

Selain itu masing – masing Pos juga dilengkapi dengan Patung 3D yang mengingatkan dan mensosialisasikan tentang Pemilu Damai 2019, Anda memasuki kawasan ANTI HOAX serta Banner 3D himbauan untuk tidak lupa pada tanggal 17 April 2019 agar hadir untuk melaksanakan hak pilihnya ke TPS.

Ada juga Patung 3D Anti Hoax yang keren untuk dijadikan foto selfie bagi pengunjung maupun pengguna jalan saat beristirahat di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut.