Anggota Polsek Junrejo pengamanan perayaan Natal oleh Forum Kerukunan Umat Kristen.

Kanit intel Polsek Junrejo bersama anggota laksanakan pengamanan perayaan Natal  oleh Forum Kerukunan  Umat Kristen.

Polres Batu –  Jum’ at tanggal 28 Desember 2018 pukul 17.00 wib s.d 19.35 wib bertempat di gedung serba guna kelurahan dadaprejo kec. Junrejo Batu telah dilaksanakan kegiatan perayaan natal oleh Forum Kerukunan Umat Kristiani ( FKUK ) kelurahan dadaprejo kec. junrejo kota Batu yg diikuti +/- 100 jemaat.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut :  1. Ketua FKUK bpk. Hariadi, 2. Pengurus FKUK kelurahan dadaprejo, 3. Pendeta Nur Dwi Pamuji dari GKJW sengkaling, 3. Jemaat Umat kristiani kelurahan dadaprejo kecamatan Junrejo Batu,

Tema Natal ” Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ” PARA pendengar terpana. Yesus yang masih muda berdiri di hadapan mereka di sinagoga dan mengajar. Ia tidak asing lagi bagi mereka—ia dibesarkan di kota mereka, dan selama bertahun-tahun bekerja di tengah-tengah mereka sebagai tukang kayu. Bisa jadi, beberapa dari mereka tinggal di rumah yang Yesus ikut bangun, atau mungkin mengolah tanah dengan bajak dan kuk buatan Yesus.* Tetapi, bagaimana tanggapan mereka terhadap pengajaran bekas tukang kayu tersebut?

2 Sebagian besar pendengar terpukau, dan bertanya, ”Dari mana pria ini memperoleh hikmat ini?” Namun, mereka juga berkata, ”Ini adalah tukang kayu, putra Maria.” (Matius 13:54-58; Markus 6:1-3) Sayang sekali, bekas tetangga-tetangga Yesus berpikir, ’Si tukang kayu ini berasal dari sini sama seperti kita.’ Meski ada hikmat dalam perkataannya, mereka menolak dia. Sedikit pun tidak terpikirkan oleh mereka bahwa hikmat yang ia bagikan bukanlah hikmatnya sendiri.