Guna Mengontrol Kondisi Anggotanya, Polres Batu Laksanakan Apel Pagi 

Guna Mengontrol Kondisi Anggotanya, Polres Batu Laksanakan Apel Pagi 

Guna Mengontrol Kondisi Anggotanya, Polres Batu Laksanakan Apel Pagi 

Sebagai salah satu kegiatan rutin di Polres Batu, di pagi yang cerah ini Polres Batu melaksanakan apel pagi di lapangan apel Polres Batu. Pada kesempatan kali ini anggota yang mengikuti jauh lebih sedikit, hal ini dikarenakan sebagian anggota terlibat dalam pengamanan pospam oprerasi lilin 2018 yang tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Batu. Operasi lilin ini diadakan guna memberikan pengamanan dalam rangka pelaksanaan hari natal tahun 2018 dan juga perayaan tahun 2019. Dimana kedua event ini tentunya memliki potensi rawan akan angguan kamtibmas disamping dari kemungkinan membeludaknya pengunjung Kota Wisata Batu pada periode liburan akhir tahun ini.

Kegiatan apel ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H. Dalam kesempatan kali ini beliau memberikan atensi – atensi terkait kegiatan pengamanan perayaan malam tahun baru nantinya. Diharapkan seluruh anggota agar sennatiasa siap sedia  apabila sewaktu – waktu dibutuhkan kehadirannya. Selain itu diharapkan anggota agar selalu memperhatikan kelengkapan – kelengkapan yang nantinya diperlukan guna menunjang kinerjanya.

” Disamping anggota menjaga kesehatan diharapkan agar selalu membawa peralatan seperti jas hujan dan light stick guna membantu dalam bertugas, karena kemungkinan jumlah pengunjung Kota Wisata Batu pada malam peringatan tahun baru nanti akan membeludak yang dapat menyebabkan kemacetan tentunya”. Terang Kompol Endro Sujiat selaku Kabag Ops Polres Batu.