Kijang Terperosok di Jln Abdul gani Ternyata Membawa Pil Dobel L

Kijang Terperosok di Jln Abdul gani Ternyata Membawa Pil Dobel L

  

Polres Batu – Pada hari senin tgl 7-1-2019 sekitar pukul 19.00 wib piket pos 90 An. BRIPKA Dedy mawardi menerima telp dari masyarakat bahwa ada mobil terperosok di Jln.Abd Gani atas kota Batu.
Kemudian petugas Piket An.Bripka Dedy mawardi bersama Brigpol Marsetya adi Nugroho mendatangi TKP. Petugas mendapati mobil jenis Toyota Kijang nopol AG 1431 GG terperosok di sebuah Got sebelah kanan jalan.

Kemudian petugas menghubungi petugas Derek dari Dishub utk evakuasi.dibantu rekan Dishub mobil tsb berhasil di derek dan di bawa ke Pos Polisi 90. Sesampainya di Pos 90, KBO Lantas dan Kanit Taurjawali agt Piket Pos 90 An.Bripka Dedy m, Brigpol Tiyak, Brigpol Novandi asep , Bripda Tegar F memeriksa dalam Mobil tesebut dan di dapati 4 buah karung berwarna Putih.
Dengan di saksikan warga sipil 1.Khoirul anam , laki laki , jln Anjasmoro dalam rt 07 rw 011 Sisir Batu, 2. Budiaji , laki laki ( petugas parkir plaza Batu ) Petugas membuka karung berwarna putih tsb dan di dapati isi karung putih tsb di duga Pil Koplo jenis Dobel L ( LL ) di perkirakan sejumlah 576.000 butir.

Dengan temuan tersebut kesempatan pertama KBO lantas melaporkan kpd Kasat lantas dan secara berjenjang Kasat Lantas melaporkan kepada Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Batu utuk ditindak lanjuti.