Guna Memberikan Arahan Kepada Anggotanya, Wakapolres Batu Memimpin Apel Pagi

Guna Memberikan Arahan Kepada Anggotanya, Wakapolres Batu Memimpin Apel Pagi

Guna Memberikan Arahan Kepada Anggotanya, Wakapolres Batu Memimpin Apel Pagi

Polres Batu – Kompol Zein Mawardi A.Md selaku Wakapolres Batu. Kamis, 10 Januari 2019 pukul 08.00 Wib memimpin apel pagi yang diikuti oleh para kabag, para kasat, para perwira serta Bintara dan PNS Polres Batu yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Batu.

Dalam kesempatan ini Wakapolres memberikan arahan kepada para peserta apel dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif  diwilayah hukum Polres Batu. Salah satu cara yang dapat diterapkan yaitu melaksanakan kunjungan dan sambang tokoh baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh daerah yang berada di wilayah hukum Polres Batu.

Dengan menggelar kegiatan ini yang merupakan upaya dalam melaksanakan kegiatan dari pada tupoksi yang diemban  oleh kepolisian sesuai dengan arahan pimpinan. Dan disamping itu juga tentuya dengan melaksanakan sambang tokoh dapat menjalin silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan anggota polisi. Dimana ini merupakan salah satu langkah dalam menjalin sinegritas antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

“Bapak Kapolres kemarin menjelaskan bahwa semua tugas daripada kepolisian tidak dibebankan kepada fungsi tertentu, melainkan semua itu merupakan tugas dari seluruh anggota kepolisian agar bisa melaksanakan kegiatan tersebut terutama dalam hal penegakan hukum”. Terang Kompol Zein Mawardi A.Md selaku Wakapolres Batu.

Dan juga beliau mengingatkan kepada kita semua pimpinan untuk memberikan pelatihan – pelatihan kepada fungsi mengenai tupoksinya, dalam hal ini fungsi yang terkait agar mengikuti atau melaksanakan pelatihan tersesebut guna menunjang daripada kemampuan dan keterampilan dari anggota Polri.

Terutama dalam hal ini adalah penanggulangan masalah unras juga penanggulangan masalah bencana alam, beliau juga menegaskan agar dalam memerintahkan tugas agar tidak mengulang hingga kedua kali. Sehingga anggota agar segera melaksanakan tugas dengan tepat, cepat dan sebaik – baiknya.