Jaga Kebugaran, Polres Batu Melaksanakan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Polres Batu Melaksanakan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Polres Batu Melaksanakan Olahraga Bersama

Polres Batu – Sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Sabtu di Polres Batu seperti biasanya, maka pada hari ini Sabtu tanggal 12 Januari 2019 pukul 07.30 Wib. Polres Batu melaksanakan giat olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggotanya dilaksanakan di lapangan apel Polres Batu. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari IPDA Hariyanto selaku Pa Urlat Polres Batu. Dalam kesempatan ini seluruh anggota yang mengikuti kegiatan tersebut diharapkan agar melaksanakannya dengan serius dan juga semangat agar tujuan dari diadakannya olahraga bersama ini dapat tercapai.

” Mens sana in corpore sano, yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, jadi kita semua harus rajin berolahraga agar badan menjadi kuat sehingga jiwa yang didalamnyapun ikut sehat” itulah salah satu arahan yang disampaikan oleh IPDA Hariyanto selaku Pa Urlat Polres Batu. Kegiatan dilanjutkan dengan lari mengelilingi mako dan memasuki acara inti yaitu senam bersama. DIpimpin oleh instruktur senam yang tentunya cantik dan juga energic bernama mba via dari malang. Dengan gerakan – gerakan aerobik yang tentunya dapat membakar lemak dan juga semangat seluruh anggota.

Meski matahari sedang terik tapi seluruh anggota tetap melaksanakan gerakan – gerakan yang dicontohkan dengan semnagat dan tak kalah energic dengan sang instruktur. Para anggota mulai berkeringat yang menandakan adanya kalori yang dibakar. Diharapkan dengan dilaksanakannya olahraga bersama seperti saat ini dapat menjadi sarana untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran anggotanya.