Pendekatan di Masyarakat Jalin Mitra Kerja, BHABINKAMTIBMAS SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHIM KEPADA TOKOH AGAMA

Pendekatan di Masyarakat Jalin Mitra Kerja, BHABINKAMTIBMAS SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHIM KEPADA TOKOH AGAMA

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya tokoh agama menyambut pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2019 yang aman dan damai pada hari Minggu 13-01-2019 BRIPKA AGUNG WIDODO Bhabin Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan sowan dan silaturahim kepada Tokoh Agama KH.Martain bertempat di JL.Arjuno RW.11 Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama partisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2019 melalui peran serta Tokoh Agama dengan siraman rohani bisa membimbing umat untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Di sampaikan juga kepada Tokoh Agama penegasan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2019 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik.

Selain itu juga di sampaikan peran serta Tokoh Agama bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas peran serta Tokoh Agama bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.