Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi hari ini memimpin pelaksanaan apel lengkap di lapangan apel Mapolres Batu. Senin/21-01-2019/07.45 Wib.

Kegiatan apel lengkap tersebut diikuti oleh seluruh PJU, Perwira dan anggota Polres Batu serta Polsek jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu dalam amanatnya berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam menunjang tugas tugas pokok fungsi Kepolisian dan meningkatkan kinerja di masing-masing fungsinya dalam mengemban tugas pokok Kepolisian yang kedepan akan semakin berat.

Di sela-sela amanatnya Kapolres Batu juga mengucapkan terima kasih kepada Perwira dan seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dalam 1 (Satu) Minggu ini dengan baik dan lancar, mulai dari pengamanan di setiap kegiatan yang ada di wilayah polres batu, dan melaksanakan deteksi dini sebelum melaksanakan tugas.

Diakhir amanatnya Kapolres Batu berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan karena sekarang musim penghujan selain itu kegiatan sangat padat dan kapolres juga berpesan untuk selalu meningkatkan sistem kinerjanya dengan cara yang modern dan humanis sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batu.