Wakapolres Batu bersama 3 Pilar laksanakan kerja bhakti pasang Paving di Masjid Al-Falah Desa Sidomulyo

Wakapolres Batu bersama 3 Pilar laksanakan kerja bhakti pasang Paving di Masjid Al-Falah Desa Sidomulyo

Wakapolres Batu bersama 3 Pilar laksanakan kerja bhakti pasang Paving di Masjid Al-Falah Desa Sidomulyo

Polres Batu – Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, AMd  bersama PJU, Seluruh Perwira serta anggota Polres Batu dengan 3 pilar Kamtibmas melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti dan Pemeliharaan Tempat Ibadah dalam rangkaian Satgas Nusantara Subsatgas Menejemen Kemitraan di Masjid Jami’ Al Falah Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu , Selasa 19 februari 2019 .

Tampak hadir pula dan ikut berpartisipasi dalam dalam kegitan tersebut adalah Kepala Desa Sidomulyo Bpk. Suharto, Ketua Takmir Masjid Jami Al Falah Bpk. Ismail dan anggota Masyarakat lain yang berada di sekitar masjid tersebut.

Mengawali Sambutannya ,  Takmir masjid Jami Al Falah Sidomulyo Bpk.Ismail meyampaikan terima kasih kepada Polres Batu yg telah memberikan bantuan yaitu paving 170 M2 dan pasir 2 truk yang Insyallah bantuan tersbut akan berguna untuk pembangunan Masjid dan semoga menjadi ladang Amal Ibadah bagi anggota Polres Batu.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakapolres yang menyampaikan  bahwa ” Kegiatan ini merupakan kerja sama 3 pilar untuk membantu Masjid Al Falah yg masih dalam tahap pembangunan sekaligus Wakapolres mengharapkan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi dan keamanan Kota batu tetap kondusif, yang Mana Polri dan TNI merupakan garda terdepan untuk tegaknya NKRI, apabila ada faham yg tidak sesuai dengan Pancasila maka Polri bersama TNI menjadi benteng terdepan untuk menangkalnya, ucapnya.


Tak Lupa pula Wakapolres mengajak masyarakat terutama yang gemar menggunakan medsos untuk bijak dalam menggunakanya, kita jangan menjadi pelaku yang menyebarkan isu/ berita Hoax untuk menimbulkan situasi yg tidak kondusif , dan setelah acara sambutan dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan secara simbolis dari Wakapolres kepada Takmir Masjid dan diakhiri dengan Kerja bHakti dan ramah tamah makan sian bersama dengan warga sekitar masjid Al Falah sidomulyo Batu