Kapolsek Batu Kota Hadiri Jumat Barokah di Masjid Baitussalam Songgoriti 

Kapolsek Batu Kota Hadiri Jumat Barokah di Masjid Baitussalam Songgoriti 

Kapolsek Batu Kota Hadiri Jumat Barokah di Masjid Baitussalam Songgoriti 

Polres Batu- Kapolsek Batu Kota AKP Arinto S. bersama dengan anggota Polres Batu melaksanakan Jum’at Barokah di Masjid Baitussalam Songgoriti Kecamatan Batu. Ustad Romli sebagai imam yang memberikan khutbah kali ini, menyampaikan dalam ceramahnya bahwa hidup manusia harus selalu bersyukur kepada Allah SWT. Yaitu dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. “Kita diciptakan oleh Allah SWT dengan sempurna sudah diberikan hidung, di berikan mulut, diberikan nafas dan lain sebagainya itu merupakan suatu nikmat yang besar yang harus kita syukuri” ujar UStad Romli selaku khotib pada kesempata kali ini. Jum’at 22/2/2019.

Dan perwakilan dari Polres Batu, yang diwakili oleh Kapolsek Batu AKP Arinto Sularso SH. Beliau menghimbau kepada seluruh  masyarakat agar berpartisipasi dalam memperingati HPSN dan Millenial Safety Road Festival 2019. Dimana dalam event ini banyak ajakan – ajakan positif yang harus betul-betul kita laksanakan, karena sudah banyak orang yang sudah menjadi korban. Berdasarkan catatan WHO saja menyebutkann bahwa kecelakaan saat berkendara memiliki persentase kematian yang cukup besar.

Maka beliau mengajak seluruh jamaah sholat agar senantiasa mentaati segala peraturan yang ada dan selalu mengutamakan keselamatan. Terutama bagi pelajar yang masih berusia kurang dari 17 tahun diharap untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor karena belum memiliki SIM. Tak lupa dihimbau agar seluruh jamaah senantiaasa mengutamakan keselamatan seperti menggunakan helm dan sabuk pengaman saat berkendara. Ini ditujukan utuk menghindari segala kemungkinan terburuk yang akan terjadi saat berkendara. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.