Kapolres Batu Beserta Kaum Milenial Kota Batu Ramaikan Puncak MRSF

Kapolres Batu Beserta Kaum Milenial Kota Batu Ramaikan Puncak MRSF

Kapolres Batu Beserta Kaum Milenial Kota Batu Ramaikan Puncak MRSF

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si beserta Kasatlantas dan peserta Milenial Kota Batu hari ini (17/03) mengikuti kegiatan MRSF (Millenial Road Safety Festival) yang bertempat Jembatan Suramadu Jawa Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jatim dalam rangka puncak sosialisasi keselamatan berlalulintas terutama untuk para kaum milenial dalam mewujudkan Indonesia Zero Accident.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, M.Si dengan didampingi oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono di Jembatan Suramadu (Surabaya Madura) Jawa Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam 5 Brawijaya Mayjen TNI Wisnu Prasetya Budi, Wakapolda Jatim dan seluruh pejabat utama Polda Jatim, ketua dan wakil Bhayangkari daerah Jawa Timur beserta staf para Kapolres/ta/bes jajaran Polda Jawa Timur beserta Ibu, para Kasat Lantas jajaran Polda Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur.

Acara Millenial Road Safety Festival dimulai dengan pelepasan lari dan fun walk serta pembentangan bendera merah putih sepanjang Jembatan Suramadu oleh Kapolda Jatim yang dilakukan di Pangkal Surabaya Jembatan Suramadu KM 1700 kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan musik Patrol jalanan, paramotor dan helikopter, pertunjukan kapal nelayan, pertunjukan aksi freestyle sepeda motor dan mobil, aksi Dara Semeru Polda Jatim, pertunjukan tari tarian tradisional Jawa Timur, pertunjukan aksi marching band dari Taruna AAL dan yang terakhir dimeriahkan oleh artis ibukota Via Vallen dan NDX AKA.

Dalam kegiatan milenial road safety festival ini Polda Jatim mendapatkan penghargaan Muri sebagai pengibaran bendera terpanjang.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Jatim dan khususnya masyarakat Jawa Timur yang sangat antusias dalam mengikuti Puncak acara Millenial Road Safety Festival tahun 2019.

“Semoga kedepannya warga Jawa Timur senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas terutama para kaum milenial, seperti tujuan utama diselenggarakannya acara ini adalah untuk mewujudkan Indonesia Zero accident”, terang Kapolda Jatim.