Depan Rumdin Walkot Batu Telah Terjadi Laka Lantas

Depan Rumdin Walkot Batu Telah Terjadi Laka Lantas

Polres Batu -Pos Lantas Polres Batu Dengan cekatan menangani  Laka yang menimpa Viki Maulana Malek warga Dusun Krajan Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji Kota Batu di jalan Panglima Sudirman (depan rumah dinas Wali Kota Batu) Kecamatan Batu. Viki pengendara motor ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Sudirman, Sabtu (30/3/2019).

Kecelakaan  yang dikendarai Viki itu dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion N 4157 LZ.  “Karena kurang hati-hatinya pengendara Viki memang melaju dari arah Batar ke Timur dengan kecepatan cukup tinggi dan saat melakukan pengereman kendaraannya mengalami oleng ke kanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri.

Ia menambahkan saat oleng, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraan sepeda motornya sehingga terjatuh ke aspal jalan. Lalu kendaraan sepeda motor milik Viki itu terseret serong ke kanan jalan ke jalur arah berlawanan.

“Kemudiam terjadilah benturan antara bagian depan kendaraan Viki dengan bagian depan kendaraan Yamaha Xeon No. Pol N-4075-LW yang dikendarai Bambang Sutikno yang pada saat bersamaan melintas dari arah Timur ke Barat,” imbuhnya saat dikonfimasi.

Kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan. Viki mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu Bambang Sutikno, pegawai Satpol PP Pemkot Batu mengatakan, bahwa kecelakaan terjadi ketika pengendara Viki itu melaju dengan kencang dari arah Barat ke Timur. Kemudian sepeda motor korban  terseret hingga sekitar 25 meter lalu menabrak motornya. “Dari arah Barat saya akan menyeberang ke teman-teman Satpol PP yang berjaga di Rumah Dinas. Seketika kaget, saat berhenti di tengah jalan ada sepeda Vixion terseret sejauh sekitar 25 meter,” ucap Bambang.