Kapolres Batu pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP kepada Kabag Sumda Polres Batu

Kapolres Batu pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP kepada Kabag Sumda Polres Batu

Kapolres Batu pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP kepada Kabag Sumda Polres Batu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin langsung upacara Korps Rapot kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP kepada Kabag Sumda AKBP Imam Rofik, SH bertempat di Rupatama Polres Batu , Kamis 04/04/2019 .

Tampak hadir dalam acara orps Rapot kenaikan pangkat tersebut adalah perwakilan dari anggota Bhayangkari Cabang Batu ,  Pejabat Utama Polres Batu, Perwira , Bintara dan PNS Polri Polres Batu.

Seperti diketahui sebagaimana yang tertuang dalam Kep Kapolri nomor Kep/1990/XII/2018 tanggal 26 Desember 2018 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 April 2019, Kabag Sumda Polres Batu Kompol Imam Rofik, SH telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP.

Dalam amanatnya Kapolres Batu mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia Nya karena siang ini anggota Polres Batu dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Kabag Sumda . Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

“Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh AKBP Imam Rofik, SH, Kapolres mengharapkan anggota Polres Batu baik Polri dan PNS untuk mencontoh apa yang telah dilakukan Kabag Sumda, meminimalkan  pelanggaran yang dapat menghambat karier, kepada anggota yang memiliki ilmu serta inovasi agar ditularkan dan diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari-hari sehingga mempunyai daya saing dan nilai lebih di mata Organisasi,” ujar Kapolres Batu.

“Jelang pelaksanaan Pilpres ini , Kapolres juga berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan Pemungutan suara pada tanggal 17 April serta tetap jaga netralitas Polri di mata masyarakat  ” imbuhnya.

Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya disampaikan Kapolres Batu kepada AKBP Imam Rofik, SH atas  dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian tanpa cacat selama ini telah ditorehkan yang sangat berguna mewarnai Intitusi Polri, sehingga Polri khusunya Polres Batu sangat merasa bangga mempunyai Sosok pak Kabag Sumda seperti beliau.

Kegiatan Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Batu beserta seluruh peserta Upacara kepada AKBP Imam Rofik, SH atas kenaikan pangkat pengabdianya tersebut.