Kegiatan Sambang Warga.  Perumahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu,  Menyampaikan Pesan Kamtibmas Jaga Situasi Aman Dan Nyaman.

Kegiatan Sambang Warga. Perumahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu, Menyampaikan Pesan Kamtibmas Jaga Situasi Aman Dan Nyaman.

Kegiatan Sambang Warga.  Perumahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu,  Menyampaikan Pesan Kamtibmas Jaga Situasi Aman Dan Nyaman.

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu
Sabtu 13-04-2019 dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian BRIGADIR.ANTON ISFIANTO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota melakukan giat rutin di wilayah binaan sambang kepada warga perumahan di wilayah RT.02 RW.10 Kelurahan.Temas Kec.Batu.

Giat sambang blusukan kamtibmas ini merupakan wujud kehadiran negara melalui Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman di harapkan dengan melakukan blusukan bisa menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Di sela sela kegiatan tatap muka ini di sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan antar warga serta waspada curanmor di lingkungan perumahan gunakan selalu kunci pengaman ganda serta tempatkan yang mudah di awasi.

Di akhir kegiatan Bhabin Kelurahan Temas Sampaikan Layanan Aplikasi Android Apel bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian maupun layanan informasi berkaitan dengan Kamtibmas bisa melakukan download.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.